Rabu, 02 Januari 2019

365 Hari Telah Berlalu

Sumber: 
http://trekearth.com/gallery/Asia/Japan/Tohoku/Aomori/Misawa/photo188796.htm

Bocah yang dulu sudah ilang.
Iya, bocah yang dulu selalu bikin terjemahan lagu anime, review buku, atau asal-asalan ngetik tentang kejadian hidupnya itu kini raib.
Kemana?
Hilang dimakan usia :)
.
.
.
Mohon maaf teman-teman, intro-nya harus seperti itu. Hahaha, kalian kaget nggak? Kaget dong, aku senang kalo ada yang kaget, secara dramatis, dibuat-buat juga nggak masalah. Kalian yang malu ini wkwk.

Tau, tau, tahun 2018 kemarin aku nggak menulis sama sekali di blog ini. Punya selingkuhan. Iya, lebih sayang sama blog sebelah karena total anonim, jadi mau posting yang super depressing konten juga nggak akan kena judge.

Ah, judgement, ya. 

Rasanya hidup ada yang kurang kalo tanpa dinilai orang, baik atau buruk. Tapi, hidup tanpanya rasanya utopia yang terlalu indah. Nikmati saja, wankawan!

Jangan lupa bahagia, terutama di tahun 2019 ini. Ribut sana-sini karena berbagai hal, pemilihan capres (#2019IceBearForPresident) , musibah yang menimpa saudara-saudara di belahan lain Indonesia dan sekitarnya, dan skripsi yang tak kunjung beres bagi mahasiswa tingkat akhir. Sehat selalu bagi siapapun yang memabca tulisan di blog ini. Doaku tulus meski post ini hanya untuk meregangkan jari di awal tahun.

See you!

.
.
.

Bocah itu kini telah ditemukan.
Tertidur di balik kepolosan, ketulusan, dan warna putih.
Sementara usia semakin mendung.
Sebelum lelap dia bergumam,
"Manusia aneh. Mereka benci jadi orang dewasa, tapi tidak terus jadi anak-anak?"

Senin, 04 Desember 2017

SMART TRAFFIC LIGHT (Tugas Besar Literasi TIK)




PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA
JUDUL PROGRAM
SMART TRAFFIC LIGHT
BIDANG KEGIATAN :
PKM-GAGASAN TERTULIS

Disusun oleh :
1202174082 / 2017
Umi Zahroh
1202170136 / 2017
Dwi Yasti Fachrunnisa Suherman
1202174378 / 2017
Hena Hafrani



UNIVERSITAS TELKOM
BANDUNG
 2017